Dusan Vlahovic Diminati Man United, Luca Toni Beri Saran kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Nov 2022, 08:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dikabarkan sedang diminati Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda sepak bola Italia, Luca Toni, memberi saran kepada mantan klubnya, Juventus, perihal Dusan Vlahovic yang sedang diminati oleh Manchester United.

Berbagai kabar dari Inggris mengatakan bahwa The Red Devils sedang memantau sang striker timnas Serbia, yang baru direkrut oleh Si Nyonya Tua dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu seharga 80 juta euro.

Performanya cukup baik sejauh ini dengan berhasil mencetak delapan gol dari 15 pertandingan di semua ajang untuk Si Nyonya Tua di musim ini. Namun, Vlahovic masih kerap disebut tampil di bawah ekspektasi mengingat besarnya nilai transfer ketika Juventus menggaetnya dari Fiorentina.

Dia sedang menepi pada saat ini, melewatkan empat pertandingan beruntun yang dimainkan oleh Bianconeri, dan Luca Toni memberikan saran kepada Juve agar tetap memercaakan sang striker berusia 22 tahun, terlepas dari adanya kabar ketertarikan Manchester United.

"Vlahovic tak bisa dibicarakan, dia muda dan sangat kuat, berpotensi menjadi striker terbaik dunia bersama Erling Haaland," kata Toni kepada Gazzetta.

"Cedera bisa terjadi, namun jika saya adalah [bagian dari] Juventus, maka saya akan mempertahankan seseorang sepertinya. Dia selalu mencetak gol.

"Vlahovic tidak memerlukan saran, dia sudah membuktikan kualitasnya. Musim ini, dia nampak lebih tenang ketika dia tidak sedang mencetak gol."

Dusan Vlahovic berusaha untuk pulih tepat waktu sebelum laga terakhir Juve menjelang jeda Piala Dunia 2022, yaitu kontra Lazio pada Senin (14/11) dini hari WIB. Dia juga akan berangkat ke Qatar untuk memperkuat Serbia yang tergabung dalam Grup G bersama Brasil, Kamerun, dan Swiss.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Manchester United, Luca Toni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-diminati-man-united-luca-toni-beri-saran-kepada-juventus
2658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini