Dusan Vlahovic Diklaim Lebih Hebat Ketimbang Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 06:45 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden FA Serbia, Nenad Bjekovic, mengklaim striker Juventus, Dusan Vlahovic, memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang bomber Manchester City, Erling Haaland. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City berhasil menambah daya gedor di lini depan mereka dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Menilik performa yang dia tunjukkan di Borussia Dortmund, banyak pihak meyakini kehadiran Haaland akan membuat lini depan The Cityzens semakin menakutkan pada musim depan.

Namun, Nenad Bjekovic justru mengklaim Dusan Vlahovic yang kini memperkuat Juventus memiliki kualitas yang lebih oke ketimbang Haaland terutama dalam hal variasi dan gaya menyerang.

"Vlahovic lebih baik dan lebih lengkap dari Haaland," ujar Bjekovic kepada Tuttosport.

"Pemain Norwegia itu [Haaland] memiliki kekuatan yang menghancurkan, tetapi Dusan tidak kalah: ada juga perbedaan yang sangat kecil dalam tinggi badan mereka."

"Tetapi variasi dan gaya menyerang striker Juventus itu lebih baik. Manchester City dan Juventus membayar biaya yang kurang lebih sama, termasuk komisi, untuk merekrut keduanya tahun ini dari Borussia Dortmund dan Fiorentina," pungkasnya.

Haaland sendiri pada musim 2020/21 sempat tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Namun perjalanan kariernya pada musim lalu sedikit tersendat akibat dibekap cedera.

Sementara Vlahovic pada musim lalu menunjukkan penampilan yang gemilang. Dia mampu mencetak 33 gol di Serie A, menyamai rekor yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo 12 bulan sebelumnya untuk satu tahun kalender.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Erling Haaland, Nenad Bjekovic, Manchester City, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-diklaim-lebih-hebat-ketimbang-erling-haaland
1695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini