Dusan Vlahovic Dicoret dari Skuat Timnas Serbia karena Cedera

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jun 2023, 20:09 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic dicoret dari skuat timnas Serbia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Masalah Dusan Vlahovic pada musim ini berlanjut ke timnas Serbia setelah sang striker Juventus dicoret dari skuat untuk jeda internasional bulan Juni ini akibat cedera.

Sang striker berusia 23 tahun telah berkutat dengan masalah performa dan kebugaran di sepanjang musim ini yang tak menunjukkan kemajuan setelah Serie A musim ini resmi ditutup pada pekan lalu.

Dusan Vlahovic dipanggil timnas Serbia untuk jeda internasional bulan Juni ini. Namun, Federasi Sepak Bola Serbia kini mengonfirmasi bahwa eks bomber Fiorentina ini dicoret dari skuat asuhan Dragan Stojkovic akibat cedera.

Vlahovic seharusnya memperkuat Serbia untuk dua laga yang akan mereka mainkan pada bulan Juni ini, dengan laga uji coba kontra Yordania akan digelar pada 16 Juni 2023 mendatang.

Serbia juga akan melakoni satu laga di kualifikasi Piala Eropa 2024, dengan akan menghadapi Hungaria pada tanggal 20 Juni mendatang.

Vlahovic kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di musim ini, namun masih menjadi top skor bagi Juventus dengan catatan 14 gol dari 42 pertandingan di semua ajang.

Masalah kebugaran dan cara bermain Juve di bawah asuhan Massimiliano Allegri disoroti sebagai penyebab penurunan performanya.

Meski begitu, namanya masih memikat bagi klub-klub top Eropa yang sedang mencari striker di bursa transfer musim panas ini, termasuk di antaranya adalah Bayern Munich dan Chelsea.

Juve membelinya seharga 81,6 juta euro dari Fiorentina pada Januari 2022 mendatang dan diperkirakan akan menginginkan harga yang kurang-lebih sama untuk melepasnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Timnas Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-dicoret-dari-skuat-timnas-serbia-karena-cedera
4838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini