Dusan Vlahovic Bicara Soal Kegagalan Transfernya ke Arsenal

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jun 2022, 22:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic gagal gabung Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker bintang Juventus, Dusan Vlahovic, berbicara buka-bukaan perihal kegagalan transfernya ke Arsenal pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Sang striker tim nasional Serbia sempat dikaitkan dengan klub raksasa Premier League pada bursa transfer musim dingin lalu, dengan The Gunners diwartakan siap untuk menebusnya seharga 80 juta euro.

Vlahovic pada akhirnya bergabung dengan Bianconeri dengan mahar total yang hampir mirip, namun dia mengaku tidak pernah berbicara dengan klub selain Juve, terlepas dari ramainya rumor ketertarikan Meriam London kepadanya.

"Mungkin, agen saya mengetahui [tentang tawaran Arsenal], namun saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun mengenai itu," katanya kepada Telegraph.

"Saya hanya memiliki satu klub dalam pikiran karena Juventus adalah Juventus. Tidak ada hal lain yang bisa dikatakan. Dan kini saya merasa bangga untuk mendapat kesempatan mengenakan jersey ini. Itu adalah hal yang luar biasa setiap kali dikenakan."

Satu hal yang dicatat oleh Dusan Vlahovic adalah semangat Juve yang pantang menyerah; itu tergambar dalam slogan "Fino alla Fine" yang berarti "Hingga Akhir".

"Saya tentunya terikat dengan DNA mereka. Kepribadian Juve berjalan setara dengan kepribadian saya. Ketika Anda datang ke sini, Anda tidak pernah menyerah, Anda akan bertarung sepanjang waktu, Anda membuat pengorbanan. Ini tentunya yang saya cari," lanjutnya.

Vlahovic mencatatkan sembilan gol dari 21 pertandingan di semua ajang bersama Juve pada musim debutnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-bicara-soal-kegagalan-transfernya-ke-arsenal
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini