Dusan Vlahovic Absen dari Skuat Juventus untuk Laga Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2022, 21:08 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic absen saat Juventus hadapi Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus merilis skuat yang dibawa untuk pertandingan Derby d'Italia jilid pertama di Serie A musim ini kontra Inter Milan tanpa adanya nama Dusan Vlahovic dalam daftar.

Sang striker timnas Serbia memang sudah diragukan ketersediaannya, dengan pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa dia masih belum sepenuhnya fit.

Dusan Vlahovic sebelumnya telah melewatkan dua laga terakhir yang dimainkan oleh Juventus kontra Lecce dan Paris Saint-Germain usai mengalami kelelahan otot selepas pertandingan kontra Benfica, Rabu (26/10) lalu.

Namun demikian, Allegri menepati janjinya untuk kembali memanggil Angel Di Maria dan Gleison Bremer yang telah menepi selama hampir sebulan terakhir akibat cedera.

Federico Chiesa juga telah kembali tersedia. Dia berpotensi melakoni laga Serie A perdananya musim ini sejak menepi akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL) kontra AS Roma pada Januari tahun ini. 

Sebelumnya, sang penyerang timnas Italia telah kembali berlaga dalam pertandingan Liga Champions kontra PSG, Kamis (3/11) dini hari WIB dengan bermain sebagai pengganti, mengambil alih tempat Fabio Miretti sejak menit ke-74.

Juve berusaha untuk memaksimalkan laga kandang di Allianz Stadium karena kemenangan atas Inter Milan berpotensi membawa mereka ke urutan kelima klasemen sementara Serie A.

Pada saat ini, Bianconeri berada di peringkat kedelapan klasemen dengan catatan 22 poin dari 12 laga, tertinggal dua poin dari Inter yang ada dua tingkat di atasnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-absen-dari-skuat-juventus-untuk-laga-kontra-inter-milan
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini