Durasi dan Nilai Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Terkuak

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 11:45 WIB
Paulo Dybala segera sepakati kontrak baru di Juventus.

Paulo Dybala segera perpanjang kontrak di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Paulo Dybala semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru bersama Juventus, dengan nilai dan durasinya dibeberkan oleh Goal.

Spekulasi masa depan pemain tim nasional Argentina ini sudah bersirkulasi selama berbulan-bulan, namun keseriusan Bianconeri untuk mempertahankannya sudah terlihat lewat negosiasi yang terlaksana selama hampir dua bulan terakhir.

Kedatangan Massimiliano Allegri mengubah proyek Juventus dengan menjadikan Paulo Dybala sebagai pusat permainan, bahkan hal itu membuat Cristiano Ronaldo meninggalkan klub di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Warta dari Italia selama beberapa hari terakhir percaya diri bahwa penandatanganan kontrak tak lama lagi akan dilaksanakan, dan kini Goal mengonfirmasinya disertai dengan nilai dan durasinya.

Menurut jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia, sang penyerang berusia 27 tahun akan dikontrak hingga tahun 2025 mendatang, dengan peningkatan gaji pokok menjadi 8 juta euro per tahun plus bonus.

Manajemen klub akan melaksanakan pertemuan lagi dengan Jorge Antun, agen yang mewakili La Joya, untuk menyelesaikan rincian kontrak selama beberapa hari ke depan.

Dybala sudah membela Juventus sejak direkrut dari Palermo pada musim panas tahun 2015 silam. Sejak saat itu, dia sudah mencatatkan total 259 penampilan dengan mencetak 102 gol.

Pemain berjuluk La Joya, alias Si Berlian, ini telah merengkuh total 12 trofi, termasuk lima Scudetto, dan menjelma sebagai salah satu kapten tim. Pada saat ini, dia merupakan kapten kedua setelah Giorgio Chiellini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/durasi-dan-nilai-kontrak-baru-paulo-dybala-di-juventus-terkuak
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini