Duo Raksasa Italia Pantau Situasi Christian Pulisic di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 20:52 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Christian Pulisic, dipantau oleh AC Milan dan Juventus setelah ia menyatakan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Di bawah arahan Thomas Tuchel, Christian Pulisic masih saja kesulitan untuk benar-benar mengamankan tempat di tim utama secara reguler. Dia hanya tampil 22 kali di Premier League musim lalu, yang sebagian besarnya sebagai super sub.

Pada 2019 lalu, ia digembar-gemborkan sebagai penerus mega bintang The Blues, Eden Hazard, setelah direkrut dari Borussia Dortmund seharga 58 juta pounds (Rp1,05 triliun).

Dilansir dari Daily Mail, dua tim raksasa asal Italia, AC Milan dan Juventus kini pasang mata terhadap Christian Pulisic setelah pemain internasional Amerika Serikat tersebut mengaku kurang puas dengan menit bermainnya di Stamford Bridge.

Berbicara saat bertugas untuk Timnas AS, Pulisic mengatakan, “Sejauh ini, saya jelas hanya fokus pada apa yang saya lakukan di sini (Timnas AS). Dan saya sangat senang berada di sini. Dan ya, itu saja.”

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling tajam yang saya bisa dan juga bugar.”

Saya pikir saya masih bisa main banyak pertandingan, tapi itu adalah sesuatu yang selalu saya kerjakan dan coba, untuk menjadi reguler di level klub juga untuk menempatkan diri saya di posisi terbaik agar fit ketika saya datang ke sini bersama tim nasional.”

Meski menit bermainnya tak menentu di Chelsea, tapi dia sudah berhasil mencapai banyak hal bersama klub London Barat tersebut, di antaranya kemenangan di Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-raksasa-italia-pantau-situasi-christian-pulisic-di-chelsea
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini