Duo 'R' Jadi Kandidat Terdepan Manajer Baru Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Mei 2021, 14:21 WIB
Dua manajer berinisial 'R' jadi kandidat favorit untuk melatih Tottenham musim depan / via Yahoo!

Dua manajer berinisial 'R' jadi kandidat favorit untuk melatih Tottenham musim depan / via Yahoo!

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur terus bergerak untuk mencari manajer baru mereka di musim depan. Kini dua nama pun disebut menjadi kandidat kuat untuk menukangi Spurs yaitu Ralf Rangnick dan juga Rafael Benitez.

Seperti diketahui, kursi kepelatihan Tottenham saat ini tengah lowong menyusul pemecatan yang terjadi pada Jose Mourinho di bulan April kemarin.

The Lilywhites sebenarnya sudah menginginkan dua nama yaitu Erik ten Hag (Ajax) dan juga Brendan Rodgers (Leicester City).

Namun kedua pelatih tersebut lebih memilih untuk setia kepada klubnya masing-masing dan alhasil Spurs pun harus mengincar figur yang lain.

Menurut Daily Mailsurat kabar asal Inggris itu menulis jika Spurs kini mengincar manajer asal Jerman yaitu Ralf Rangnick.

Rangnick merupakan sosok manajer yang sangat berpengalaman di Jerman. Ada banyak klub Bundesliga yang pernah ditangani oleh manajer berusia 62 tahun tersebut mulai dari Schalke 04, Hoffenheim hingga yang terakhir yaitu RB Leipzig.

Namun Rangnick bukan menjadi satu-satunya incaran Spurs. Target lain yang juga dibidik oleh klub asal London Utara tersebut ialah manajer asal Spanyol yaitu Rafael Benitez.

Benitez, 61 tahun, kebetulan saat ini tengah menganggur setelah tak lagi menukangi klub Liga Super China yaitu Dalian Yifang.

Berbeda dengan Rangnick, Benitez sudah kenyang pengalaman di Inggris karena ia pernah menangani sejumlah klub Premier League seperti Liverpool, Chelsea dan Newcastle United.

Artikel Tag: Tottenham, Rafael Benitez, ralf rangnick

1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini