Duo Pemain Brasil ini Bikin Antony Betah di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Sep 2022, 06:40 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Antony, mengaku tak menemui kesulitan yang berarti saat mencoba untuk bisa beradaptasi dengan klub dan kota baru. Salah satu alasannya karena keberadaan Casemiro dan Fred.

Pada musim panas tahun ini, Antony akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Erik ten Hag meninggalkan Ajax Amsterdam demi bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan oleh MU dengan mahar 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah.

Sejauh ini dirinya telah tampil dalam beberapa pertandingan dan menyumbangkan satu gol. Namun secara keseluruhan penampilannya dinilai masih belum stabil.

Meski demikian, dirinya mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi di klub dan kota baru karena keberadaan Casemiro dan Fred. Dua pemain itu merupakan rekannya di timnas Brasil.

"Dalam beberapa pekan pertama, saya sudah mulai menikmatinya. Saya sudah menemukan beberapa restoran Brasil," ujarnya kepada MUTV.

"Saya biasa pergi dengan Casemiro, kami tinggal di kota yang sama. Saya sudah bisa beradaptasi dengan baik di klub. Semua orang telah membuat saya merasa sangat diterima dan saya merasa di rumah sendiri. Kami beradaptasi dengan baik di Manchester."

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan teman-teman di sini dan Selecao [timnas Brasil]. Ini perasaan yang luar biasa. Semua itu membuat proses adaptasi semakin mudah. Semua orang memberikan sambutan hangat kepada saya dan ini sangat membantu untuk beradaptasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-pemain-brasil-ini-bikin-antony-betah-di-manchester-united
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini