Duo Pemain Andalan Atletico Madrid Diragukan Tampil vs Chelsea

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 09:28 WIB
Atletico Madrid kemungkinan tanpa Lemar dan Herrera vs Chelsea

Hector Herrera dan Thomas Lemar diragukan tampil vs Chelsea (foto:stadiumastro)

Berita Liga Champions: Dua pemain bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar dan Hector Herrera masih diragukan tampil untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar UCL melawan Chelsea yang akan dilangsungkan di National Arena, Bukares, Rumania pada 23 Februari mendatang.

Thomas Lemar dan Hector Herrera merupakan dua pemain Atletico Madrid terkini yang positif Covid menyusul keempat rekannya sebelumnya. Gelandang 25 tahun dan pemain asal Meksiko tersebut masih menjalani isolasi mandiri selama minimal sepuluh hari sehingga kemungkinan tidak bisa kembali tepat waktu.

Tim besutan Diego Simeone akan menjamu wakil Premier League Chelsea, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di luar Spanyol karena peraturan pembatasan kunjungan dari penduduk Inggris Raya akibat mutase baru virus corona. Dan UEFA telah mengumumkan bahwa National Arena di Bukares dipilih untuk menyelenggarakan pertandingan akbar tersebut.

Sebelumnya Los Rojiblancos tanpa enam pemainnya saat menjamu Celta Vigo di lanjutan La Liga pada Senin lalu yang berakhir imbang 2-2. Keenam pemain tersebut hasil tesnya harus negatif jika ingin mendapatkan peluang untuk masuk line up Atleti saat melawan tim besutan Thomas Tuchel akhir bulan ini.

Seperti dilansir Goal, Lemar memainkan peranan penting untuk Ateltico dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Perancis tersebut telah menorehkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini dan membantu mengkreasikan masing-masing satu gol dalam dua kemenangan terakhir mereka di La Liga.

Sementara Herrera telah menjadi starter dalam tujuh dari 13 pertandingan yang dimainkannya musim ini. Atletico masih menghuni peringkat pertama klasemen La Liga unggul lima poin dari rival terdekat, Real Madrid namun masih mengantongi dua pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Thomas Lemar, hector herrera

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini