Duo Milan Kjaer dan Brahim Jalani Tes Medis, Begini Hasilnya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 11:55 WIB
Duo Milan Kjaer dan Brahim

Simon Kjaer dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Dua bintang AC Milan Simon Kjaer dan Brahim Diaz telah menjalani pemeriksaan masalah paha yang mereka alami dan hasilnya dikabarkan cukup positif.

Beberapa kabar positif telah menghampiri Rossoneri terkait kondisi fisik Kjaer dan Brahim yang sama-sama mengalami masalah paha dan terpaksa harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kedua pemain tersebut menderita cedera dalam derby perempatfinal Coppa Italia melawan Inter dan sejak saat itu harus menepi, namun menurut penuturan dari MilanNews, mereka telah menjalani pemeriksaan kesehatan Rabu (3/2) kemarin dengan tes spesifik dilakukan.

Dimulai dari pemain internasional Denmark, hasil yang ditunjukkan pemeriksaan tersebut cukup baik dan ia akan mulai menjalani program rekondisi secara individu dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, tidak ada kerusakan signifikan terhadap ototnya sebagaimana yang awalnya dikhawatirkan.

Sedangkan untuk pemain U-21 Spanyol, telah dikonfirmasi bahwa ia mengalami cedera pada otot fleksor pada paha kirinya dan proses penyembuhannya tengah berjalan tanpa ada gejala komplikasi. Perawatannya akan dilanjutkan dan ia akan kembali dites dalam kurun waktu satu pekan.

Baik Kjaer maupun Brahim masih belum bisa dimainkan dalam pertandingan Milan kontra Crotone Minggu (7/2) malam nanti. Alhasil, allenatore Stefano Pioli diperkirakan akan menurunkan Fikayo Tomori, yang tampil cukup apik meski baru didatangkan dari Chelsea, untuk menemani Alessio Romagnoli. Sementara itu, Hakan Calhanoglu bakal menjadi starter di posisi playmaker setelah pulih dari serangan COVID-19.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Brahim

2333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini