Duo Milan Bersinar Lawan Juventus, Empat Pemain Mengecewakan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 02:16 WIB
AC Milan vs Juventus

AC Milan vs Juventus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duo bintang AC Milan Davide Calabria dan Sandro Tonali berhasil bersinar saat bermain imbang 0-0 melawan Juventus Senin (24/1) dini hari lalu di San Siro, dengan empat pemain mengecewakan.

Pertandingan antara Rossoneri kontra Bianconeri jauh dari menghibur mengingat kedua tim tampil membosankan dan hanya mampu bermain imbang tanpa sekalipun mencetak gol. Akan tetapi, performa tim pun perpaduan antara bagus dan buruk.

Tuttosport lantas merilis rating pemain mereka, dan skor tertinggi (7) mereka berikan kepada dua pemain internasional Italia yang kembali ke starting XI pasukan Stefano Pioli Calabria dan Tonali. Pemain pertama telah kembali menampilkan permainan di level top dari menit awal setelah mengalami cedera betis, sementara nama kedua sukses mendominasi lini tengah.

Performa bagus lain datang dari Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer yang sama-sama mendapatkan skor 6.5, sementara Mike Maignan, Alessio Romagnoli, Brahim Diaz, dan Rafael Leao masing-masing mendapatkan skor 6.

Kendati banyak yang bermain bagus, terdapat beberapa pemain yang justru menuai kritik, yakni Alexis Saelemaeker dan Zlatan Ibrahimovic sedangkan dua nama yang tampil mengecewakan adalah Junior Messias dan Olivier Giroud yang sama-sama hanya mendapat skor 5 mengingat mereka berdua tak mampu mengoptimalkan peluang yang diraih oleh Milan untuk mencoba menundukkan Juventus pada pertandingan krusial Serie A tersebut .

Artikel Tag: Milan, Juventus, Tonali, Calabria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-milan-bersinar-lawan-juventus-empat-pemain-mengecewakan
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini