Duo Manchester Gigit Jari, Soton Tak Mau Lepas James Ward-Prowse

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 19:10 WIB
Gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, menutup peluang bagi James Ward-Prowse untuk meninggalkan St Mary's pada musim panas tahun ini. Hasenhuttl menegaskan Ward-Prowse tidak akan kemana-mana karena masih terikat kontrak dengan The Saints.

James Ward-Prowse menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim 2021/22. Hal itu bisa terlihat dari sumbangan 10 gol dan 8 assist dari 39 penampilan bersama Southampton di semua kompetisi. Bahkan Ward-Prowse juga memiliki kelebihan lainnya yakni kemampuan untuk mencetak gol dari tendangan bebas.

Performa apik Ward-Prowse lantas membuat Manchester United dan Manchester City diwartakan tertarik untuk mendatangkannya. MU membutuhkan tambahan gelandang baru karena di musim panas nanti mereka kehilangan Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba. Sementara The Cityzens sedang mencari pengganti bagi Fernandinho.

Namun belakangan, Ralph Hasenhuttl menutup peluang Ward-Prowse untuk meninggalkan St Marys. Hasenhuttl menegaskan Ward-Prowse tidak akan pergi kemana-mana karena dirinya adalah kapten Soton, masih terikat kontrak selama empat tahun lagi, dicintai penggemar dan bahagia bersama klubnya saat ini.

"Dia masih memiliki kontrak selama empat tahun lagi dan James bahagia bersama kami," ujar Hasenhuttl seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia adalah kapten kami dan akan tetap bertahan di klub. Para penggemar mencintainya dan kami mengerti betapa pentingnya dia bagi tim. Peningkatan permainannya merupakan indikator bahwa dia adalah pemenang sejati. Saya pikir dia adalah pemain spesial. Saya belum pernah melihat pemain seperti itu," pungkasnya.

Kontrak Ward-Prowse sendiri saat ini masih berlaku hingga Juni 2026 mendatang.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, Southampton, Ralph Hasenhuttl, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-manchester-gigit-jari-soton-tak-mau-lepas-james-ward-prowse
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini