Duo Leicester James Maddison dan Harvey Barnes Masuk Radar Newcastle United

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 31 Jul 2022, 18:00 WIB
Newcastle United incar James Maddison dan Harvey Bernes.

James Maddison dan Harvey Barnes (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leicester City James Maddison dan Harvey Barnes dikabarkan masuk dalam daftar incaran Newcastle United pada musim panas ini.

Gelandang serang Leicester City James Maddison menjadi pemain terkini yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini.

Klub berjuluk The Magpies itu memang tengah mencari pemain anyar yang berposisi di lini serang. Sebelumnya, nama-nama seperti Jack Harrison dari Leeds United dan winger Bayer Leverkusen Moussa Diaby santer dikaitkan dengan Newcastle.

Dan kini, dilansir dari The Telegraph, James Maddison dikabarkan juga masuk dalam daftar incaran tim asuhan Eddie Howe itu.

Pihak Newcastle bahkan dikabarkan telah memberi penawaran kepada Leicester di kisaran angka 35-40 juta poundsterling.

Namun pihak The Foxes menganggap angka tersebut terlalu rendah untuk pemain sekaliber Maddison dan menolak tawaran tersebut. Newcastle dikabarkan bakal kembali untuk gelandang 25 tahun itu dengan tawaran yang lebih tinggi, selagi diskusi masih terus berlanjut.

Namun selain Maddison, klub yang bermarkas di St James Park itu mengincar penggawa Leicester lainnya sebagai opsi alternatif. Newcastle dikabarkan juga tertarik dengan Harvey Barnes, sebagaimana kabar yang dilansir dari Daily Mail.

Winger berusia 24 tahun itu juga dikabarkan masuk dalam daftar incaran Newcastle. Namun pihak Leicester kabarnya enggan menjual winger yang diyakini memiliki harga di kisaran 60 juta poundsterling itu, di mana Barnes baru saja menandatangani kontrak anyar di King Power Stadium musim lalu, yang masih akan berakhir pada 2025 mendatang.

Baik Maddison atau Barnes merupakan pemain penting di skuat asuhan Brendan Rodgers itu. Mereka tampil apik musim lalu di tengah musim yang sulit bagi Leicester karena badai cedera dan Covid-19.

Barnes berhasil mencetak 11 gol dan 14 assist dalam 48 penampilannya, dan Maddison mencetak 18 gol dan 12 assist di 53 penampilannya di semua ajang musim lalu.

Artikel Tag: james maddison, Harvey Barnes, Leicester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-leicester-james-maddison-dan-harvey-barnes-masuk-radar-newcastle-united
2318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini