Duo Legenda Chelsea Ini Sambut Baik Kedatangan Raheem Sterling

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jul 2022, 06:00 WIB
Raheem Sterling (Sumber: ChelseaFC)

Raheem Sterling (Sumber: ChelseaFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Terry dan Joe Cole sangat mendukung keputusan Chelsea untuk merekrut penyerang Manchester City, Raheem Sterling, dengan harga yang masuk akal sebesar 50 juta pounds (Rp887 miliar).

Empat kali juara Premier League tersebut kini resmi pindah ke Stamford Bridge pada Rabu (13/7) kemarin, ia menandatangani kontrak dengan masa tinggal hingga 2027 di London Barat.

Raheem Sterling menjadi rekrutan besar perdana kepemilikan baru Todd Boehly sejak miliarder asal Amerika Serikat itu bersama konsorsiumnya membeli klub dari Roman Abramovich.

Dia total telah menjaringkan 131 gol dalam 339 penampilan serta mengoleksi 16 trofi selama tujuh musim membela Man City, sementara Sterling juga menjadi andalan di Timnas Inggris sedekade terakhir. John Terry dan Joe Cole pun yakin kedatangannya bakal sangat membantu The Blues.

“Selamat datang di Chelsea, Raheem,” tulis mantan kapten The Blues, Terry di Instagram pribadinya. “Sungguh penandatanganan yang luar biasa... semoga berhasil kawan.”

Eks gelandang CheIsea, Cole, menambahkan dalam wawancaranya dengan BBC Sport, “CheIsea telah mendapatkan salah satu pemain terbaik Inggris di puncak kariernya dengan harga yang bagus.”

“Ini bisnis yang bagus. Itu membantu kami di sepertiga akhir lapangan – dia pencetak gol dan dia bisa membantu para pemain muda. Kami sangat muda di area itu, ada Kai Havertz, Mason Mount, Timo Werner, Christian Pulisic.”

“Raheem lima atau enam tahun lebih tua dari mereka, memiliki lebih banyak permainan di bawah ikat pinggangnya dan telah berada di sekitar blok. Dia juga dapat membantu di grup pemimpin . Dia adalah bagian dari grup pemimpin untuk Inggris. Kami kehilangan Antonio Rudiger, jadi dia akan sangat penting di dalam dan di luar lapangan.”

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-legenda-chelsea-ini-sambut-baik-kedatangan-raheem-sterling
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini