Duo Defender Tottenham Ditawarkan Pada Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Mei 2019, 04:50 WIB
Duo Defender Tottenham Ditawarkan Pada Juventus

Kieran Trippier dan Toby Alderweireld ditawarka pada Juventus

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua defender Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Kieran Trippier dikabarkan telah ditawarkan pada raksasa Serie A, Juventus yang disebut tidak menaruh minat serius terhadap kedua pemain tersebut.

Juara Serie A, Juventus dikabarkan telah melakukan komunikasi untuk merekrut defender Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pemain belakang asal Belgia tersebut memang telah memperpanjang kontraknya dengan klub London utara tersebut yang akan mengikatnya hingga musim panas 2020, dikarenakan kontrak sebelumnya mencatumkan adanya klausa perpanjangan, Sang pemain telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dan Juventus yang ternyata juga berminat terhadap servisnya.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Alderweireld telah ditawarkan pada Juventus dengan Fabio Paratici akan hengkang dan dipertimbangkan sebagai pengganti pemain internasional Belgia tersebut.

Alderweireld mempunyai klausa rilis dalam kontraknya sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp.480 Miliar) dan ternyata bukan dia seorang yang ditawarkan pada Bianconeri namun perwakilan Kieran Trippier juga memohon pada mereka terkait apakah sang bek kanan bisa hijrah ke Turin di musim panas nanti.

Sedangkan Juventus sendiri ternyata tidak terlalu menaruh minat serius kepada kedua defender tersebut akan tetapi dengan Cancelo yang kemungkinan akah hengkang dari Allianz musim panas nanti, membuat Trippier bisa menjadi pengganti potensial sang pemain. Sebelumnya defender internasional Inggris tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke klub rival Juventus, Napoli akan tetapi ada permasalahan dalam prosesnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Juventus, Toby Alderweireld, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-defender-tottenham-ditawarkan-pada-juventus
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini