Duo Chelsea Dilirik Milan Apabila Rafael Leao Cabut Meninggalkan Klub

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Sep 2022, 21:29 WIB
Christian Pulisic (kanan), dilaporkan menjadi salah satu pemain Chelsea yang dilirik oleh AC Milan apabila Rafael Leao pergi meninggalkan klub / via Getty Images

Christian Pulisic (kanan), dilaporkan menjadi salah satu pemain Chelsea yang dilirik oleh AC Milan apabila Rafael Leao pergi meninggalkan klub / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao di San Siro. Namun apabila sang striker menolak untuk melanjutkan kariernya lagi di kota mode, Milan dilaporkan melirik dua penggawa Chelsea sebagai penggantinya.

Setelah tampil oke bersama AC Milan dan membantu klub memenangkan Scudetto musim lalu, Rafael Leao sontak menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa.

Dua klub Liga Inggris yaitu Chelsea dan Manchester City, disebut berminat untuk merekrut pemain asal Portugal tersebut pada bursa transfer di tahun 2023 mendatang.

Milan sendiri sebenarnya berniat untuk memperpanjang masa bakti Leao, yang akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Namun sampai detik ini deal belum tercapai antara kedua belah kubu, lantaran Milan sedikit keberatan dengan tuntutan gaji tinggi yang diminta oleh Leao.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Milan disebut mengambil langkah antisipasi apabila Leao enggan meneken kontrak baru.

Tim asuhan Stefano Pioli dikatakan melirik dua penggawa Chelsea, yaitu Christian Pulisic dan Hakim Ziyech apabila Leao hengkang meninggalkan San Siro.

Baik Christian Pulisic dan Hakim Ziyech saat ini sudah tak terpakai lagi jasanya di Chelsea sejak musim 2021/22 kemarin.

Kedua pemain sayap itu sudah terpinggirkan sejak era kepelatihan Thomas Tuchel, sebelum akhirnya nama terakhir posisinya digantikan oleh Graham Potter.

Khusus untuk Ziyech, winger asal Maroko tersebut sebenarnya sudah menjadi dambaan Milan sejak beberapa waktu belakangan ini.

Namun mimpi Milan untuk merekrut Ziyech belum bisa terwujud sampai sekarang.

Mungkin jika Leao benar-benar pergi meninggalkan Milan, barulah Rossoneri bisa mendapatkan servis eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Hakim Ziyech, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-chelsea-dilirik-milan-apabila-rafael-leao-cabut-meninggalkan-klub
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini