Duo Bundesliga Incar Servis Vedat Muriqi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 18:09 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi jadi target dua klub Bundesliga

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt dan Borussia Monchengladbach dikabarkan berminat untuk merekrut striker Lazio, Vedat Muriqi di bursa musim panas ini. Pemain internasional Kosovo tersebut mengalami musim debut yang mengecewakan di Serie A setelah didatangkan dari Fenerbahce dengan nilai transfer cukup mahal di 2020 lalu.

Seperti yang dilansir surat kabar Il Messaggero, striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriiq merupakan salah satu pemain paling positif di sesi latihan pramusim tahap pertama yang berlangsung di Auronzo di Cadore yang berlangsung dua pekan lalu akan tetapi ia masih bisa hengkang ke klub lain musim panas ini karena performanya yang mengecewakan musim lalu.

Frankfurt dan Monchengladbach dari Bundesliga kabarnya sama-sama berminat untuk merekrut Muriqi dan Lazio membuka peluang untuk meminjamkan sang striker dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya, meski demikian klub ibukota memilih untuk meminjamkannya dengan kemungkinan opsi kewajiban untuk membelinya.

Sementara direktur olah raga, Igli Tare bergabung bersama skuat Biancocelesti dan staf melakoni sesi latihan pramusim tahap kedua yang berlangsung di Marienfeld dan kehadirannya di Jerman tersebut dianggap bisa membantu pembahasan mengenai transfer sang striker.

Pemain 27 tahun yang kontraknya dengan The Aquile akan berlangsung hingga 2025 mendatang telah menorehkan 27 penampilan di Serie A musim lalu dengan total bermain selama 821 menit. Di periode tersebut ia hanya mencetak satu gol saja di bawah rata-rata gol yang diharapkan yakni 4.6.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-bundesliga-incar-servis-vedat-muriqi-dari-lazio
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini