Duo Bek Tengah Milan Romagnoli dan Kjaer Masuk Daftar Target Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 09:33 WIB
Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli

Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menambahkan dua pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer dalam daftar target mereka untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Defensa Central, presiden Florentino Perez tengah berupaya menyuntikkan tambahan kekuatan pemain berkualitas ke dalam skuat Los Blancos, khususnya di lini pertahanan, dan ia pun mengarahkan pengamatannya pada beberapa pemain yang akan berstatus bebas transfer agar dapat menekan pengeluaran.

Beberapa nama yang menjadi targetnya adalah Antonio Rudiger dari Chelsea dan Niklas Sule dari Bayern Munich yang paling menarik perhatian, namun ada pula target lain seperti Andrea Christensen, Mattias Ginter, Jason Denayer, Mbemba, dan Zagadou.

Menariknya, pemberitaan tersebut juga menyebutkan dua bek Rossoneri yakni Romagnoli dan Kjaer. Keduanya merupakan pemain penting di skuat Stefano Pioli dan kecil kemungkinan manajemen akan melepasnya, meskipun nama pertama telah kehilangan statusnya sebagai starter reguler.

Keduanya beberapa pekan lalu memang menghadirkan peluang bebas transfer musim panas nanti. Akan tetapi, Kjaer baru memperpanjang kontraknya bersama Milan beberapa pekan lalu yang akan membuatnya tetap membela klub hingga 2024 mendatang.

Sementara itu, Romagnoli telah memulai negosiasi pembaharuan kontraknya dengan Rossoneri. Meski kemungkinan besar akan mendapat pemotongan gaji, sang kapten tampaknya tak keberatan demi dapat bertahan di klub. Situasi tersebut tentunya membuat Real Madrid perlu berpikir dua kali untuk membidik mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Kjaer, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-bek-tengah-milan-romagnoli-dan-kjaer-masuk-daftar-target-madrid
1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini