Duo Argentina Akan Absen di Pertandingan Tottenham vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 20:48 WIB
Duo Tottenham

Romero dan Lo Celso akan absen vs Newcastle karena terlambat pulang dari Argentina (foto:standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mendapatkan pukulan berat setelah pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni telah mengkonfirmasi bahwa Cristian Romero dan Giovani Lo Celso tidak dapat pulang lebih awal setelah menjalani tugas internasional sehingga dampaknya ia akan absen di laga kontra Newcastle.

Tottenham sebelumnya berharap bahwa Cristian Romero dan Giovani Lo Celso diijinkan untuk tidak tampil di pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Peru yang akan berlangsung Jumat (15/10) pagi waktu Inggris akan tetapi Lionel Scaloni menyatakan mereka tidak akan diberikan pengecualian dari pertandingan ketiga seperti halnya di pertandingan September lalu.

“Kami tidak akan melakukan hal yang sama seperti waktu lalu dengan para pemain Premier League,” ujar sang pelatih seperti dikutip The Athletic.

“Sebelum pertandingan melawan Venezuela saya telah mengatakan pada mereka bahwa mereka akan bermain di tiga pertandingan tapi para pemain membuat saya kesulitan membuat keputusan dan saya memahami situasi mereka jadi saat itu saya melepas mereka.

“Saat ini para pemain di sini untuk bermain dalam tiga pertandingan, tidak ada pandangan bahwa mereka akan pergi lebih awal.”

Spurs akan menghadapi Newcastle pada Minggu (17/10) yang tentunya akan menyulitkan bagi Romero dan Lo Celso terkait waktunya jika mereka bermain pada Jumat pagi. Selain dua pemain tim Tango, The Lilywhites juga harus ditinggalkan Emerson Royal dan Davinson Sanchez yang membela Brasil dan Kolombia selama dua pekan ini. Kemungkinan besar kedua pemain tersebut juga akan absen di laga kontra The Magpies.

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-argentina-akan-absen-di-pertandingan-tottenham-vs-newcastle
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini