Duo 100 Juta Euro Napoli dan Madrid Jadi Target Utama Milan Perkuat Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 21:44 WIB
Duo 100 Juta Euro Napoli dan Madrid Jadi Target Utama Milan Perkuat Lini Serang

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan duo 100 juta euro atau Rp1.6 triliun Napoli dan Real Madrid sebagai target striker utama mereka musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Arkadiusz milik dari Partenopei dan Luka Jovic dari Los Blancos merupakan dua nama yang menjadi prioritas Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Jovic merupakan profil yang sangat sempurna untuk proyek yang ingin diterapkan Elliott Management di Milan mengingat ia baru berusia 22 tahun. Kendati demikian, nilainya saat ini masih berada di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau Rp640 hingga Rp800 miliar dan bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahunnya juga terlalu tinggi bagi parameter ideal klub.

Pemain internasional Serbia tersebut harus bersedia dipotong gaji untuk merealisasikan transfer ke San Siro, dan keinginan sang striker pun akan fundamental lantaran ia mungkin berharap agar tetap bertahan di Spanyol dan membuktikan kualitasnya.

Sementara itu, Milik, yang sudah lama dikaitkan dengan Rossoneri, selalu berada di bawah bayang-bayang klub. Usianya memang sudah menginjak 26 tahun namun ia dapat membawa kualitas dan pengalaman internasional yang sangat berharga.

Bomber asal Polandia tersebut akan habis masa kontraknya pada tahun 2021 mendatang dan memutuskan untuk tidak memperpanjangna. Masalahnya, Napoli bakal keukeuh mematok banderol besar agar bersedia mengizinkannya pergi, dan nilainya ditaksir sama dengan Jovic di kisaran 40 hingga 50 juta euro.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Luka Jovic, Napoli, Real Madrid, AC Milan

3090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini