Dulu Ngebet Pulang, Lukaku Kini Bilang Pindah ke Chelsea Adalah Kesalahan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 15 Jul 2022, 14:50 WIB
Romelu Lukaku mengaku jika kepindahannya ke Chelsea musim lalu merupakan sebuah kesalahan / via Getty Images

Romelu Lukaku mengaku jika kepindahannya ke Chelsea musim lalu merupakan sebuah kesalahan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang asal Belgia yaitu Romelu Lukaku, mengatakan jika kepindahannya dari Inter Milan ke Chelsea pada tahun lalu merupakan sebuah kesalahan.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku resmi direkrut oleh Chelsea pada musim panas tahun kemarin dengan banderol sebesar 115 juta Euro.

Namun sayang kiprah sang striker di Stamford Bridge kurang begitu mengesankan setelah di Premier League musim lalu Lukaku hanya bisa menceploskan 8 gol saja dari 26 laga yang dimainkannya.

Masa yang kurang mengenakkan di Stamford Bridge inilah yang kemudian pada akhirnya membuat Lukaku kembali pulang ke Inter Milan musim panas ini, dengan menjalani masa peminjaman selama satu musim.

"Salah satu tantangan terbesar dalam karier saya akan terjadi musim ini. Kepindahan saya (musim lalu) adalah sebuah kesalahan. Bukan begitu Nico?" ucap Lukaku kepada Nicolo Barella dalam sesi pengenalan jersey terbaru Inter (14/7).

"Sekarang saya bahagia bisa kembali mengenakan jersey ini dan tim pun tahu apa yang harus kita kerjakan."

"Musim ini akan jadi musim yang menantang dan kita harus terus bekerja keras."

Lukaku kemudian bilang kalau memang benar bahwa dirinya musim lalu punya tekad kuat untuk pulang ke Inggris sebab Chelsea adalah klub idola masa kecilnya.

Namun ketika semua berjalan tak sesuai rencana, striker 29 tahun ini berujar kalau Milan tetap menjadi rumah terbaiknya.

"Milan adalah kota yang indah dan itulah sebabnya kenapa saya tidak menjual apartemen lama saya ketika saya pindah ke London," lanjutnya.

"Ibu saya bahkan sering sekali mengunjungi Milan dan itulah sebabnya saya ingin kembali ke sini," tutup Lukaku.

Artikel Tag: Chelsea, Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dulu-ngebet-pulang-lukaku-kini-bilang-pindah-ke-chelsea-adalah-kesalahan
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini