Dukung Ole Gunnar Solskjaer, Schmeichel: Dia Pelatih yang Tepat Bagi MU!

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 06:47 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan dukungan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk terus menjalankan perannya sebagai manajer The Red Devils. Schmeichel menilai Solskjaer sebagai sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Setan Merah.

Dalam beberapa hari terakhir seruan agar Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer kembali menggema di media sosial. Hal itu tak bisa lepas dari tiga kekalahan dari empat penampilan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun pada matchday kedua Liga Champions musim ini kontra Villarreal, MU berhasil mengakhiri catatan buruk di mana mereka berhasil mengalahkan klub asal Spanyol tersebut dengan skor tipis 2-1.

Menanggapi kinerja Solskjaer sebagai manajer Man United, Peter Schmeichel tak sepakat dengan usulan untuk memecat pelatih asal Norwegia tersebut. Schmeichel justru menilai Solskjaer sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Setan Merah.

"Dia menunjukkan kinerja yang baik bagi klub," ujar Schmeichel kepada talkSPORT.

"Saya tidak berpikir ada pertanyaan tentang berapa banyak perubahan yang perlu dilakukan begitu dia mendapatkan pekerjaan itu."

"Saat memulai pekerjaan ini, dia tak mendapatkan musim penuh dan saat ini pekerjaannya masih jauh dari kata selesai. Meski demikian saya pikir sejauh ini dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

"Ada banyak pembicaraan tentang 'Ole Out' dan cukup adil jika Anda berpikir begitu, tapi beri saya nama pelatih lain. Siapa yang Anda pikir bisa melatih di sini dan mengubah nasib Man United dalam sepersekian detik? Saya tak melihat ada sosok pelatih lain bisa melakukannya."

"Saya cukup puas dengan kinerja Ole sebagai Man United. Dia memiliki DNA United yang mengali di dalam darahnya. Dia sangat memahami klub dan tahu betul apa yang harus dia lakukan hari ini, pekan depan dan dalam lima tahun ke depan."

"Saya pikir itu penting, yakni kesinambungan klub ini. Setiap kali kami berhasil meraih kesuksesan, kami berhasil mempertahankannya dalam waktu yang lama. Saya puas dengan kinerja Ole dan bisa melihat perkembangannya," tutup Schmeichel.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dukung-ole-gunnar-solskjaer-schmeichel-dia-pelatih-yang-tepat-bagi-mu
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini