Dukung Gasperini, Atalanta Persilakan Papu Gomez Cari Klub Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Jan 2021, 19:18 WIB
Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi (kanan), mempersilakan Papu Gomez untuk segera hengkang dari klub pada bursa transfer Januari ini / via EPA

Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi (kanan), mempersilakan Papu Gomez untuk segera hengkang dari klub pada bursa transfer Januari ini / via EPA

Berita Liga Italia: Presiden Atalanta yaitu Antonio Percassi, menegaskan jika klubnya mendukung penuh pelatih Gian Piero Gasperini. Dengan begitu, Percassi pun mempersilakan Papu Gomez untuk mencari klub lain pasca sang kapten berseteru dengan Gasperini.

Sejak satu bulan terakhir, masa depan Papu Gomez di Gewiss Stadium memang tak menentu usai pemain asal Argentina tersebut terlibat konflik dengan Gian Piero Gasperini.

Sampai detik ini perseteruan antar kedua orang tersebut tak kunjung usai dan membuat Percassi pun harus angkat bicara.

Presiden klub berusia 67 tahun ini berujar jika dirinya lebih memihak kepada Gasperini sekaligus mengonfirmasi jika masa depan Papu Gomez di klubnya telah selesai.

"Masalah Papu? Tidak, saya tidak mau membicarakannya lagi," ucap Percassi seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah membahas itu dan masalah tersebut sudah selesai."

Ada alasan kuat mengapa Percassi lebih memihak kepada Gasperini. Pasalnya juru taktik berusia 62 tahun tersebut sukses meloloskan Atalanta ke ajang Liga Champions dua musim secara beruntun.

"Gasperini selamanya!" ucap Percassi menambahkan.

"Struktur klub dan juga organisasi tim bisa seperti saat ini karena berkat kerja luar biasa yang ia tunjukkan," tutup Percassi.

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Percassi tersebut, sekarang Gomez pun bisa leluasa mencari klub baru di bursa transfer Januari ini.

Sejauh ini sudah ada satu klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun tersebut yaitu Inter Milan.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Papu Gomez

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini