Duh! Tottenham Dihantam Wabah Covid Jelang Jadwal Sibuk

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Des 2021, 07:19 WIB
Tottenham

Tottenham dihantam wabah covid jelang jadwal sibuk (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan dihantam wabah Covid menjelang jadwal sibuk yang harus mereka jalani di Liga Konfrensi Eropa dan Premier League. Rencana Antonio Conte terancam berantakan setelah virus corona menyerang kamp klub London utara tersebut.

Seperti dilansir football.london, Tottenham sedang dihantam Covid di markas mereka di tengah persiapan mereka menghadapi jadwal sibuk dengan menjamu Rennes di Liga Konfrensi Eropa pada Kamis malam dilanjutkan dengan lawatan ke Brighton di Premier League pada Minggu siang waktu setempat.

Kemudian di Kamis pekan depan Spurs bertandang ke Leicester City sebelum menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 19 Desember nanti. Akan tetapi rencana Antonio Conte terancam berantakan setelah beberapa pemain dan staf pelatih positif terjangkit Covid.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan sebelum keputusan diambil pekan ini, bagi mereka yang positif corona akan menjalani tes lanjutan PCR pada Selasa waktu setempat. Sebelumnya dua pemain mereka sempat positif palsu dan kemudian hasilnya negatif setelah dilakukan dua tes lanjutan.

Jika wabah ini terbukti bisa dikonfirmasi maka dapat mempengaruhi pertandingan selanjutnya tergantung dengan jumlah pemain yang terlibat dan apakah ada kasus selanjutnya yang muncul. Sebelumnya pertandingan Premier League pernah ditunda karena satu klub mengalami wabah tersebut namun berbeda dengan Liga Konfrensi Eropa.

Peraturan UEFA untuk kompetisi tersebut menyatakan bahwa sebuah pertandingan akan berada dalam bahaya jika kurang dari 13 pemain yang terdaftar di daftar A atau tidak ada penjaga gawang yang terdaftar bisa dimainkan. Namun hingga sejauh ini The Lilywhites nampaknya akan dapat memenuhi jumlah yang diperlukan di pertandingan Kamis mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Covid, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-tottenham-dihantam-wabah-covid-jelang-jadwal-sibuk
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini