Duh, Romelu Lukaku Akui Alami Masalah Cedera Paha Selama Jeda Internasional

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Sep 2021, 17:09 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku harus menjalani pemindaian cedera paha sebelum kembali ke Chelsea pekan ini dari tugas internasionalnya bersama Belgia.

Romelu Lukaku membuat dua penampilan untuk Chelsea sejak kembali ke Stamford Bridge dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub senilai 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) pada bursa musim panas ini.

Selama jeda internasional, pemain berusia 28 tahun itu menjaringkan dua gol dalam kemenangan 5-2 Belgia atas Estonia pada Kamis (2/9), sebelum mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 atas Republik Ceko pada Minggu (5/9) kemarin.

Striker tersebut terkena skors untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Belarusia pada Rabu (8/9) mendatang dan sekarang dia akan kembali ke London menjelang pertandingan kandang Chelsea melawan Aston Villa di Premier League pada Sabtu (11/9).

Akan tetapi Lukaku mengungkapkan bahwa ia harus berurusan dengan “cedera minor” menjelang pertandingan The Blues akhir pekan ini.

“Saya akan melakukan pemindaian pada paha saya terlebih dulu,” ujar Lukaku kepada HLNsetelah kemenangan Belgia atas Republik Ceko.

“Saya mengalami masalah kecil untuk sementara waktu. Dan kemudian saya akan kembali ke Chelsea.”

Klub London Barat juga tengah memantau situasi pergelangan kaki N’Golo Kante menjelang aksi mereka di Premier League pada akhir pekan ini.

Gelandang tersebut dipaksa keluar pada paruh pertama dalam hasil imbang 1-1 dengan Liverpool pada 28 Agustus lalu karena cedera pergelangan kaki.

Kante sempat melapor untuk tugas internasional dengan Prancis pada Senin (30/8) kemarin, namun kemudian mengundurkan diri dari skuat untuk ketiga pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-romelu-lukaku-akui-alami-masalah-cedera-paha-selama-jeda-internasional
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini