Duh! Manuel Lazzari Jadi Korban Kemenangan Lazio vs Bologna

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Feb 2022, 06:05 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek Lazio, Manuel Lazzari menjadi korban kemenangan timnya atas Bologna di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (12/02) malam WIB di Olimpico. Sang defender dikhawatirkan akan absen selama beberapa pekan akibat cedera yang dialaminya tersebut.

Seerti dilansir dari media Italia, LazioNews24 mengungkapkan bahwa full bek 28 tahun asal Italia, Manuel Lazzari akan menjalani pemeriksaan MRI yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (14/02) waktu setempat untuk mengetahui seberapa parah cederanya, tetapi dikhawatirkan ia akan absen lebih dari 20 hari lamanya.

Ini merupakan saat yang buruk bagi Lazzari yang akhirnya mulau menunjukkan kepada pelatih Maurizio Sarri performa terbaiknya di Lazio. Sang pemain kabarnya mengalami cedera pada fleksor paha kirinya, tapi belum ada penjelasan secara rinci mengenai hal itu.

Pemain 28 tahun yang dikontrak Biancocelesti hingga 2024 tersebut telah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1386 menit. Di periode tersebut ia mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist. Membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di bawah pelatih Maurizio Sarri.

The Aquile yang meraih kemenangan 3-0 atas Bologna di pertandingan Sabtu lalu kini sedang bersiap untuk melakoni pertandingan play-off babak 16 besar Liga Europa melawan wakil Portugal, FC Porto yang akan berlangsung pada Kamis (17/02) malam waktu setempat. Sang full bek dipastikan tidak bisa tampil di pertandingan tersebut sehingga mengurangi kekuatan di lini pertahanan timnya menyusul cederanya Francesco Acerbi.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-manuel-lazzari-jadi-korban-kemenangan-lazio-vs-bologna
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini