Duh! Manchester United Dianggap Bukan Penantang Gelar Juara Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 20 Sep 2021, 08:00 WIB
Menurut Graeme Souness, Manchester United bukan tim penantang gelar juara

Graeme Souness

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Graeme Souness, Manchester United bukanlah kandidat penantang gelar juara untuk musim ini.

Di musim panas, Setan Merah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, dengan harapan untuk memperkuat skuat. Selain itu mereka juga memulai musim ini dengan cukup impresif, dengan tak terkalahkan dalam 4 laga pertama mereka.

Musim lalu United berhasil finish runner up di Liga Premier dan Liga Europa, dan untuk kali ini ada keyakinan besar bahwa mereka punya peluang besar untuk tampil lebih baik dibanding musim lalu.

Namun meski dengan semua itu, menurut Graeme Souness, United tetaplah bukan tim penantang gelar juara, karena belakangan ini mereka tak punya pengalaman memenangkan trofi besar seperti yang dimiliki Man City, Liverpool, dan Chelsea.

“Saya setuju bahwa ini adalah top four terkuat yang kita lihat di Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir,” kata Souness pada The Times.

“Tapi dengan peringatan bahwa masih ada tanda tanya lebih besar untuk Man United dibandingkan dengan penantang gelar juara lainnya – Chelsea, Liverpool, dan Man City.

“United tak pernah memenangkan trofi bear apapun belakangan ini dan mereka baru saja menghabiskan banyak uang (di pasar transfer). Liverpool dan City adalah penantang yang sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir, dan Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions.

“Jika anda menempatkannya seperti itu, itu masuk akal. Tim-tim yang lainnya tak hanya memenangkan trofi, tapi trofi besar, trofi penting.”

Artikel Tag: MU, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-manchester-united-dianggap-bukan-penantang-gelar-juara-musim-ini
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini