banner babe

Duh, Lagi-Lagi Karius Bikin Blunder

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 20 Sep 2019, 14:00 WIB
Duh, Lagi-Lagi Karius Bikin Blunder

Loris Karius kembali melakukan blunder saat Besiktas tumbang 2-4 dari Slovan Bratislava di laga perdana Europa League dini hari tadi / via Getty Images

Berita Liga Europa: Kata 'blunder' sepertinya tak bisa dipisahkan dari Loris Karius setelah penjaga gawang asal Jerman tersebut kembali melakukan kesalahan fatal di ajang Liga Europa dini hari tadi.

Kiper berusia 26 tahun ini menjadi salah satu penyebab kekalahan Besiktas 2-4 atas Slovan Bratislava ketika ia membuat blunder konyol di babak pertama.

Di saat kedudukan masih sama kuat 0-0, kiper dari Slovan Bratislava melakukan tendangan lambung ke area pertahanan Besiktas.

Karius yang keluar dari kotak penalti berusaha untuk menghalau tendangan tersebut dengan sundulan.

Sayang, sundulannya tidak tepat sasaran dan bola pun justru bergulir ke kaki dari Andraz Sporar dan striker dari Slovan Bratislava itu pun dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang kosong yang ditinggal oleh Karius.

Karius sendiri dipinjamkan oleh Liverpool ke Besiktas sejak tahun 2018 silam usai ia melakukan blunder fatal di final Liga Champions 2018 saat The Reds tumbang 1-3 di tangan Real Madrid.

Di musim 2019/20 yang baru berlangsung tiga pekan, Karius tercatat menjadi starter di tiga laga tersebut tetapi hanya mampu mencetak satu clean sheet saja bagi Besiktas.

Beberapa waktu lalu, Karius sempat ditanya oleh wartawan perihal kemungkinan dirinya untuk kembali memperkuat Liverpool.

Mengenai hal tersebut, Karius enggan membahasnya lebih jauh karena eks kiper Mainz 05 ini mengaku ingin fokus untuk membela Besiktas.

"Saya tidak memikirkan hal itu," ucap Karius perihal kemungkinan kembalinya ia ke Liverpool seperti dikutip dari Sport Witness.

"Masih panjang jalan yang harus saya lalui sebelum masa peminjaman saya berakhir."

"Saat ini saya sedang fokus dengan performa saya dan kami baru akan membicarakan hal tersebut pada akhir musim nanti," tutupnya.

Artikel Tag: Loris Karius, Besiktas, Liverpool, Liga Europa

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini