Duh! Inggris Terancam Tak Diperkuat Harry Kane di Euro 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jan 2020, 14:01 WIB
Duh! Inggris Terancam Tak Diperkuat Harry Kane di Euro 2020

Harry Kane / via Getty Images

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membuat para suporter Inggris ketar-ketir setelah dirinya melontarkan pernyataan yang menyebutkan kalau Harry Kane bisa saja absen membela Inggris di ajang Euro 2020 bulan Juni nanti.

Kane sedang masuk meja perawatan The Lilywhites setelah striker berumur 26 mengalami masalah di bagian hamstringnya pada awal tahun ini.

Setelah menjalani operasi pada akhir pekan kemarin, tim medis Spurs mengatakan kalau sang striker dijadwalkan akan pulih pada bulan April mendatang.

Mourinho pun terus-menerus ditanya oleh awak media terkait kapan waktu pasti kapten timnas Inggris tersebut kembali berlaga.

Meski belum tahu betul tanggal spesifiknya, The Special One mengklaim kalau cedera yang dialami striker andalannya itu jauh lebih buruk dari perkiraan dan mungkin saja Kane harus absen membela Inggris di ajang Piala Eropa.

"Kami tak punya kabar terbaru soal Harry. Jika kalian (para media) terus menerus melontarkan pertanyaan mengenai kondisinya, maka jawaban kami pun tetap sama," ucap Mourinho seperti dikutip dari TEAMtalk.

"Kami memperkirakan bahwa dia akan absen sampai... saya tidak tahu entah itu bulan April, Mei atau bahkan sampai musim depan. Saya benar-benar tidak tahu."

"Yang jelas saya tak punya kabar terbaru soal Harry," tutup Mou.

Jika benar Kane tak dapat memperkuat The Three Lions di ajang Euro 2020, tentu itu akan menjadi kerugian yang amat besar bagi pasukan Gareth Southgate.

Pasalnya Kane merupakan top scorer di babak kualifikasi dengan 12 gol dan torehan tersebut mengungguli sejumlah nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan juga Robert Lewandowski.

Artikel Tag: Harry Kane, Inggris, Tottenham, Jose Mourinho, Premier League, Euro 2020

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini