Duh, Harapan Atletio Madrid Raih Trofi Musim ini Makin Menipis

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Feb 2019, 18:17 WIB
Duh, Harapan Atletio Madrid Raih Trofi Musim ini Makin Menipis

Harapan Atletico meraih trofi musim ini makin tipis (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sedang dalam periode yang mengecewakan dalam dua pekan terakhir usai menelan kekalahan perdana di liga pekan lalu di kandag Real Betis disambung kekalahan berikutnya yang juga merupajan yang perdana di hadapan publik sendiri kali ini dari rival sekota, Real Madrid.

Kehilangan enam poin membuat mereka semakin tertinggal jauh dengan pemuncak klasemen, Barcelona dengan sembilan poin dan diperparah lagi peringkat dua mereka direbut oleh Real Madrid untuk kali pertama dalam beberapa bulan terakhir.

Kesempatan untuk meraih dua gelar di kompetisi domestik harus buyar setelah tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey oleh Girona, sebelumnya pasukan Diego Simeone belum pernah tersingkir di putaran ini. 

Harapan untuk meraih gelar juara liga bagi Atleti belum sepenuhnya musnah namun kenyataannya dua kekalahan beruntun membuat peluang mereka untuk menambah trofi musim ini setelah Piala Super Eropa di awal tahun lalu adalah Liga Champions. Keinginan mereka untuk dapat menembus final kompetisi elit Eropa tersebut semakin besar karena final musim ini akan berlangsung di kandang mereka, Estadio Wanda Metropolitano.

Tentu saja bukanlah sesuatu yang mudah karena di babak 16 besarLos Colchoneros sudah dihadang oleh juara Italia, Juventus. Kedua tim akan saling berhadapan pada 20 Februari dan 12 Maret mendatang. Namun sebelum fokus di laga kontra Si Nyonya Tua, Atleti akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan bertandang ke Rayo Vallecano pada 16 Februari mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, liga champions

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini