Duh! Griezmann Paceklik Gol Hampir Empat Bulan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Mei 2022, 14:01 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann sedang mengalami paceklik gol di Atletico Madrid dan telah berlangsung selama hampir empat bulan lamanya. Situasi tersebut pastinya merugikan bagi tim besutan Diego Simeone yang sedang berusaha mengamankan satu tempat di zona Liga Champions.

Atletico Madrid nampaknya telah menemukan formula untuk membangkitkan kembali musim mereka setelah menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions dan mencatatkan enam kemenangan beruntun di liga, akan tetapi segala sesuatunya dalam kondisi mengkhawatirkan akhir-akhir ini.

Di sepanjang penampilan impresif tersebut, gol-gol dari Joao Felix telah membantu kesuksesan Los Rojiblancos akan tetapi sejak pemain Portugal tersebut mengalami cedera, maka fokusnya kini mengarah pada penyerang Atletico yang lainnya.

Salah satunya adalah Antoine Griezmann, pemain asal Perancis tersebut tidak mencetak gol sejak 6 Januari di pertandingan Copa del Rey melawan Rayo Majadahonda seperti yang dilansir Sport. Paceklik gol yang dialaminya tersebut akan genap mencapai empat pekan di akhir pekan nanti, jika ia tidak mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Perlu dicatat juga bahwa ia juga absen dalam sepuluh pertandingan karena cedera di pertengahan perjalanan tersebut, yang turut menjelaskan penampilannya yang buruk. Meski demikian manajer Diego Simeone masih tetap opstimis mengenai Griezmann sejak ia kembali ke klub, namun menjelang bursa musim panas mendatang nampaknya masa depan sang pemain menjadi semaki tidak menentu di Wanda Metropolitano.

Saat ini ia menjadi pemain pinjaman dari Barcelona, Los Rojiblancos memiliki opsi beli sebesar 40 Juta Euro dalam kontraknya musim ini atau memperpanjang masa pinjamnya. Kabarnya ia akan tetap bertahan di Madrid, akan tetapi performa terkininya kemungkinan meningkatkan keraguan Atleti untuk menebus pemain 31 tahun tersebut dengan jumlah uang yang besar.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-griezmann-paceklik-gol-hampir-empat-bulan-di-atletico-madrid
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini