Duh! Defender Andalan Atletico Madrid Cedera di Sesi Latihan Pramusim

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 09:16 WIB
Atletico Madrid kehilangan servis Savic karena cedera

Stefan Savic mengalami cedera di saat latihan pramusim (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid diterpa kabar buruk setelah salah satu defender andalan mereka, Stefan Savic dikabarkan mengalami cedera di sesi latihan pramusim dan diragukan bisa tampil di pertandingan pembuka musim 2021/22 bulan depan.

Atletico Madrid dikabarkan harus kehilangan servis salah satu defender andalan mereka di sesi latihan pramusim karena cedera, setelah Stefan Savic harus menjalani perawatan medis dan akan absen selama beberapa pekan mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Savic mengalami cedera myofascial pada paha kanannya dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan mendatang meski ia tidak ditepikan timnya di pertandingan perdana Los Rojiblancos melawan Celta Vigo di laga tandang yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2021.

Sebelumnya Atleti telah kehilangan servis Felipe Monteiro karena cedera lutut yang dialaminya di Copa America dan Jose Maria Gimenez yang belum kembali dari liburannya setelah menjalani tugas internasional bersama timnas Uruguay, Mario Hermoso merupakan satu-satunya opsi di sektor bek tengah yang dimiliki oleh Diego Simeone saat ini.

Atletico telah memulai program latihan pramusim mereka pada 7 Juli lalu dengan mengunjungi tempat latihan musim panas mereka di Los Angeles de San Rafael pekan lalu. Akhir pekan lalu mereka kembali ke Madrid dan akan melanjutkan program mereka dengan menjalani serangkaian pertandingan persahabatan yang akan dimulai pertengahan pekan ini melawan Numancia, Cadiz, RB Salzburg dan Inter Milan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-defender-andalan-atletico-madrid-cedera-di-sesi-latihan-pramusim
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini