Duh Cedera Lagi! Griezmann Harus Menepi Selama Satu Bulan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 10:17 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan akan menepi lagi selama satu bulan karena cedera yang dialaminya. Padahal ia baru saja pulih dari cedera sebelumnya.

Pemain asal Perancis, Antoine Griezmann mengalami cedera pada otot betisnya di menit akhir saat Atletico Madrid 5-0 atas Rayo Majadahonda setelah diturunkan dari bangku cadangan dan mencetak gol pertamanya setelah satu bulan lamanya.

Los Rojiblancos mengkonfirmasi bahwa sang pemain masih dalam pemeriksaan dan dipastikan absen dalam pertandingan melawan Villarreal. Meski demikian menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa ia diperkirakan akan absen selama empat hingga lima pekan, saat tim besutan Diego Simeone menghadapi jadwal padat di Januari ini.

Tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Athletic Club di semifinal Piala Super Spanyol di tengah pekan nanti dan kemungkinan partai final akan dilangsungkan di Arab Saudi, jika mereka mengalahkan raksasa Basque di Riyadh.

Sekembalinya ke Spanyol, Grizi kemungkinan absen di pertandingan babak 16 besar Copa del Rey melawan eks klubnya, Real Sociedad dan pertandingan kandang di La Liga melawan Valencia dan kemungkinan ia bisa kembali merumput di laga tandang melawan klub induknya, Barcelona pada 6 Februari mendatang.

Sementara saat ini Atleti menghuni peringkat keempat klasemen La Liga dan terpaut 14 poin dari pemuncak, Real Madrid namun masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival mereka.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duh-cedera-lagi-griezmann-harus-menepi-selama-satu-bulan
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini