Duh, Baru Saja Pulih Diego Costa Harus Menepi Lagi

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Nov 2020, 17:56 WIB
Costa

Diego Costa harus menepi lagi karena pembekuan darah di kakinya (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Diego Costa dikabarkan harus menepi setelah didiagnosa mengalami pembekuan darah di kaki kanannya padahal baru saja dinyatakan pulih dari cedera yang dialaminya beberapa pekan lalu. Sang striker sempat menjadi pemain pengganti di laga akhir pekan lalu di kemenangan atas Barcelona.

Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa striker Diego Costa didiagnosa mengalami pembekuan darah di vena pada bagian kaki kanannya dan harus menepi lagi selama beberapa lama. Jimat Los Rojiblancos tersebut kembali mengalami nasib buruk dengan cedera yang tak kunjung berakhir di musim ini.

Sebelumnya pemain internasional Spanyol tersebut terpaksa digantikan di menit ke-47 saat Atletico mencatatkan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di La Liga karena terkilir saat memberikan operan pada partnernya di lini serang, Luis Suarez, insiden tersebut terjadi setelah ia terinfeksi Covid-19 para September lalu.

Seperti dilansir Diario AS, dengan pembekuan darah yang dialami di kaki kanannya membuat Costa tidak bisa dimainkan selama beberapa waktu tapi belum bisa diperkirakan. Hingga sejauh ini di musim 2020/21 ini, ia telah bermain secara keseluruhan Selama 187 menit di mana ia mencetak satu gol.

Sang striker menghadapi tantangan baru untuk memperebutkan satu tempat di starting line up tim besutan Diego Simeone setelah kedatangan Luis Suarez di musim panas lalu yang langsung terasa dampaknya meski sangat disayangkan striker Uruguay tersebut juga terinfeksi virus corona pekan lalu dan masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya sehingga tidak bisa dimainkan di dua laga terakhir timnya.

Sementara striker 32 tahun, Costa sempat menjadi pemain pengganti di kemenangan Atletico Madrid 1-0 atas Barcelona di Sabtu lalu dan diperkirakan akan absen selama satu bulan seperti dilansir Marca.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, Cedera

3143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini