Duet Suarez dan Felix Dianggap Bisa Bantu Atletico Madrid Juara Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 18:23 WIB
Atletico Madrid bisa jadi juara liga dengan bantuan Suarez dan Felix

Luis Suarez dan Joao Felix (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dianggap telah menemukan racikan yang tepat di lini serang mereka yang bisa memandu mereka menjuarai La Liga musim ini dalam kemitraan Luis Suarez dan Joao Felix.

Pemain internasional Portugal, Joao Felix menjadi starter di pertandingan kontra Valencia setelah tiga laga terakhir tampil sebagai pemain cadangan dan menyumbangkan satu gol serta satu assist untuk Suarez.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Atletico Madrid menyembuhkan luka mereka setelah dikalahkan Real Madrid di Desember lalu karena Los Rojiblancos belum kehilangan satu poin pun di La Liga. Kontribusi Suarez dalam rangkaian kemenangan tersebut sangat penting karena eks striker Barcelona tersebut telah mencetak tujuh gol dalam tujuh laga terakhir serta menyarangkan gol penentu dalam lima pertandingan di dalamnya.

Pemain internasional Uruguay tersebut pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Spanyol dan Premier League serta memenangkan Sepatu Emas. Golnya ke gawang Valencia menunjukkan kualitasnya.

Seperti dilansir Marca, kedatangan Suarez telah menguntungkan bagi Felix yang kembali memberikan assistnya pada rekan satu timnya tersebut di tahun ini di kemenangan 3-1 atas Los Che. Assist pertamanya ditorehkan di pertandingan kontra Alaves di Vitoria di mana Suarez mencetak gol telat penentu kemenangan yang memberikan Atletico tiga poin penuh.

Meski pastinya masih ada aspek dalam kemitraan mereka yang harus diperbaiki lagi, pemahaman antara dua penyerang Atleti tersebut nampak kuat di lapangan. Talenta Joao Felix dan pengalaman Luis Suarez bisa menjadi kunci Atletico memenangkan gelar juara La Liga untuk kali pertama setelah musim 2013/14.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Suarez, Joao Felix

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini