Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez Jadi Yang Tersubur di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 14:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez tidak hanya menjadikan Inter Milan tim teertajam, tapi juga membuat mereka jadi duet paling mematikan di Serie A.

Inter Milan sepertinya sudah benar-benar move on dari Romelu Lukaku. Pasalnya saat ini Nerazzurri punya Edin Dzeko, striker AS Roma yang berhasil mengisi posisi kosong yang ditinggalkan striker asal Belgia tersebut.

Hal ini terbukti dari gelontoran gol pemain asal Bosnia tersebut yang mencapai 6 gol dari 7 pertandingan. Catatan ini merupakan rekor yang sebelumnya dipegang oleh striker fenomenal Inter di era 90an, Luis Nazario da Lima, aliar Ronaldo.

Dalam ulasannya, surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport, menyebut jika duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez merupakan duet paling mematikan di Serie A.

Lautaro sendiri saat ini berhasil mencetak 5 gol dari 6 pertandingan, setelah di pekan pertama Serie A pemain asal Argentina tersebut tidak diturunkan. Catatan ini merupakan yang terbaik bagi Lautaro sejak didatangkan Inter di tahun 2017 silam.

Pelatih Simone Inzaghi sendiri sangat menghargai pasangan ini, dan kerap memainkannya sebagai starter, dengan Joaquin Correa, Alexis Sanchez dan Martin Satriano sebagai pemain pengganti.

Untuk Inter Milan sendiri, saat ini mereka duduk di peringkat ketiga klasmen sementara dengan 17 poin. Namun menariknya, Inter justru muncul sebagai tim paling produktif di Serie A dengan torehan 22 gol dari 7 pertandingan.

Sementara untuk Napoli yang berada di posisi puncak, hanya mampu mencetak 18 gol, dan AC Milan yang berada di posisi kedua baru mengumpulkan 15 gol.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-edin-dzeko-dan-lautaro-martinez-jadi-yang-tersubur-di-serie-a
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini