Duet Arthur Cunha dan Hamka Hamzah Belum Cukup untuk Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 01 Jan 2019, 16:15 WIB
Duet Arthur Cunha dan Hamka Hamzah Belum Cukup untuk Arema FC

Hamka Hamzah/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk mengarungi padatnya jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, manajemen Arema FC memastikan, timnya tidak mungkin hanya mengandalkan duo centre back, Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

Dengan target tinggi yang diusung manajemen pada gelaran Liga 1 2019 dan juga target juara Piala Indonesia 2018/2019, tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan masih akan berburu centre back anyar yang diproyeksikan sebagai pelapis Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut, pihaknya memiliki kebutuhan mendesak di posisi bek tengah. Apalagi selesai musim 2018, dua pemain bertahan tidak lagi bersama-sama, yaitu Purwaka Yudi dan Israel Waimau.

Saat ini manajemen Arema FC sudah punya kesepakatan dengan beberapa pemain baru. Hanya saja identitas mereka masih ditutup rapat, sampai nanti tiba saatnya teken kontrak.

Namun dari informasi yang berkembang, muncul rumor kalau bek PSMS Medan, M Roby, segera merapat. Ditambah lagi pemain bertahan yang tidak dipertahankan PSM, Wasyiat Hasbullah.

"Soal nama nanti saja di awal Januari," ucap Ruddy Widodo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Posisi pemain bertahan memang jadi salah satu kendala utama Arema FC pada musim lalu. Pada awal-awal musim mereka bahkan sempat berada di zona degradasi.

Barulah pada putaran kedua, ketika Hamka Hamzah bergabung dengan Arema FC dan nakhoda tim berganti dari Joko Susilo ke Milan Petrovic.

Beberapa perubahan di tubuh tim pada putaran kedua terbukti efektif, sehingga tim kebanggaan Aremania itu akhirnya bisa selamat dari ancaman degradasi dan mengakhiri musim dengan duduk di peringkat enam klasemen akhir dengan raihan 50 poin dari total 34 pertandingan yang dijalani.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, ruddy widodo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-arthur-cunha-dan-hamka-hamzah-belum-cukup-untuk-arema-fc
2209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini