Duel Seru Duo Silva Milik Manchester City di Piala Dunia 2018

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 19:07 WIB
Duel Seru Duo Silva Milik Manchester City di Piala Dunia 2018

Bernardo Silva / Getty Images

Berita Piala Dunia: Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia akan diwarnai dengan duel duo Silva milik Manchester City pada pertandingan pembuka Grup B. Bernardo Silva (Portugal) dan David Silva (Spanyol) akan saling mengalahkan pada Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Pertandingan pembuka Grup B tersebut diyakini akan menjadi salah satu laga paling seru di Piala Dunia 2018 dan sudah dinantikan oleh banyak pecinta sepakbola tidak terkecuali Bernardo Silva dan David Silva. Meski biasanya kedua pemain itu bekerja sama dalam satu tim saat membela City, namun pada laga itu kedua pemain justru akan saling mengalahkan.

Seperti dilansir dari Marca, Bernardo sendiri mengakui bahwa antara dirinya dan David Silva sudah sejak lama membicarakan laga tersebut. Keduanya bahkan sudah tak sabar untuk saling berhadapan dan saling mengalahkan satu sama lain.

Bernardo lantas mengakui bahwa tim nasional Spanyol memang menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara dunia tahun ini. Namun bukan berarti Portugal bukan berarti tim yang lemah.

"Spanyol adalah favorit juara dunia dan, sebagaimana kami akan melawan satu sama lain, kami sudah berbicara banyak soal ini," ujar Bernardo seperti dilansir dari Marca.

"Saya sudah banyak kali bermain melawan teman dan bermain melawan dia (David Silva) akan menjadi kepuasan tersendiri."

Bernardo Silva juga mengakui bahwa dirinya tak mau terlalu memaksa untuk bertukar kostum dengan David Silva setelah laga usai. Pasalnya Bernardo menganggap David telah memiliki kostumnya saat masih memperkuat AS Monaco.

"Saya tidak akan meminta kostumnya karena saya sudah memintanya saat saya masih bermain untuk Monaco, tetapi tentu saja itu tetap akan menjadi sesuatu yang spesial," tutup Bernardo.

Artikel Tag: Bernardo Silva, David Silva, Manchester City, Timnas Portugal, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2018

795