Duel Milan Kontra Chelsea, Giroud Bersiap Hadapi Sang Mantan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2022, 22:13 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Olivier Giroud masih dipandang sebagai pemain favorit bagi sebagian fans Chelsea, tetapi striker veteran AC Milan tersebut kali ini bakal menghadapi mereka sebagai musuh Kamis (6/10) dini hari nanti.

Il Corriere dello Sport edisi Selasa (4/10) ini membahas mengenai bagaimana Giroud akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Rossoneri dan suasananya tentu bakal cukup familiar bagi pemain yang telah menghabiskan sembilan tahun bermain membela Arsenal dan The Blues.

Pada musim Liga Champions yang membuat Chelsea menundukkan Manchester City dalam partai final dua tahun lalu, pemain internasional Prancis tersebut berhasil mencetak 6 gol dalam 8 pertandingan, termasuk yang mencuri perhatian saat ia membukukan empat gol tandang melawan Sevilla.

Milan memboyong striker veteran tersebut musim panas tahun lalu dan pindah ke Italia tampaknya memberikannya pengalaman muda kedua mengingat ia akhirnya kembali bermain sebagai starter, mencetak beberapa gol penting, dan memenangkan Scudetto musim lalu.

Sang pemain telah menginjak usia 36 tahun beberapa hari lalu dan mencetak 5 gol dalam 10 pertandingan musim ini di Serie A dan Liga Champions setelah mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan kandang Rossoneri atas Dinamo Zagreb dari titik penalti.

Peran Ante Rebic dan Divock Origi akan menjadi kunci dalam memastikan Giroud tidak bekerja terlalu keras, kendati demikian ia tentu bakal memiliki motivasi ekstra untuk menghadapi mantan klubnya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-milan-kontra-chelsea-giroud-bersiap-hadapi-sang-mantan
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini