Duel Milan Kontra Benevento Jadi Peluang Leao dan Dalot Unjuk Kebolehan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 23:28 WIB
Rafael Leao dan Diogo Dalot

Rafael Leao dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pertandingan melawan Benevento Senin (4/1) dini hari nanti akan menghadirkan kesempatan tersendiri bagi Rafael Leao dan Diogo Dalot untuk bersinar bersama AC Milan.

Di antara nama-nama pelapis yang akan dipercaya tampil saat Rossoneri menantang Benevento adalah duo Portugal Leao dan Dalot, yang bertugas menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain-pemain kunci klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kedua pemain tersebut saat ini dianggap sebagai pemain cadangan saat skuat Milan berada dalam kondisi sepenuhnya fit. Tentu saja situasi tersebut tidak mudah mengingat mantan bintang Lille merupakan pelapis Zlatan Ibrahimovic dan/atau Ante Rebic, sedangkan bek pinjaman dari Manchester United bertindak sebagai wakil Theo Hernandez.

Kendati demikian, keduanya akan mendapat peluang besar membuktikan diri mereka saat Rossoneri melawan Benevento dengan seluruh mata manajemen dan staff pelatih menyaksikan.

Bek 21 tahun Portugal tersebut akan mengisi sisi kiri lapangan menggantikan Hernandez dan harus tampil lebih baik ketimbag saat melawan Genoa di Marassi bulan lalu, sementara kompatriotnya bakal menjadi penyerang tengah, namun ia akan kembali bersaing dengan Rebic memperebutkan posisi winger kiri saat Ibrahimovic kembali ke skuat.

Keduanya sempat membuat manajemen Milan terpukau dalam pertandingan kontra Sparta Praha di Liga Europa, dan mereka perlu mengulangi penampilan tersebut dini hari nanti. Kala itu, Dalot memberikan umpan atas terciptanya gol Leao sebelum mencetak golnya sendiri.

Artikel Tag: Leao, Dalot, Milan, Benevento

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini