Duel Kontra Roma, Total 11 Pemain Milan Absen

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 19:22 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan menghadapi AS Roma di San Siro Jum'at (7/1) dini hari nanti dengan total 11 pemain absen yang berarti akan ada beberapa perubahan di starting XI mereka.

Rossoneri dan Roma akan terlibat bentrok pada lanjutan giornata ke-20 Serie A dengan pasukan Stefano Pioli berharap bisa melanjutkan hasil apik saat menundukkan Empoli sebelum jeda natal yang mengakhiri rentetan hasil buruk klub dalam beberapa laga sebelumnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, adalah Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu yang bakal mengisi posisi jantung pertahananIl Diavolo. Duet bek tengah tersebut berusia sangat muda dan belum pernah dimainkan sebelumnya. Hal tersebut lantaran Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli dinyatakan positif COVID-19.

Di lini tengah, Rade Krunic mengungguli Tiemoue Bakayoko untuk mengisi posisi poros ganda starter bersama Sandro Tonali. Ismael Bennacer dan Franck Kessie tengah menjalani tugas internasional di Piala Afrika dan seperti lini pertahanan, lini tengah raksasa Serie A tersebut juga kekurangan amunisi.

Di lini depan, Olivier Giroud kemungkinan akan menjadi starter mengungguli Zlatan Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera yang ia alami hingga membuatnya absen saat timnya melawan Empoli. Singkatnya, laga tersebut bakal sangat menarik, terlebih dengan betapa banyaknya pemain yang bakal absen, terlebih Milan yang sejak awal musim ini sudah dihadapkan pada masalah pemilihan pemain.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-kontra-roma-total-11-pemain-milan-absen
1654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini