Duel Kontra Roma Bakal Jadi Peluang Besar Tonali, Milan Berharap Banyak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 21:36 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sandro Tonali bakal kembali mendapat peluang besar dalam pertandingan melawan AS Roma Senin (1/3) dini hari nanti, dengan AC Milan berharap banyak dari gelandang muda mereka.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Soualiho Meite tidak akan diturunkan sebagai starter untuk duel krusial kontra Giallorossi di Stadio Olimpico lantaran performa mengecewakannya melawan Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa Jum'at (26/2) dini hari lalu.

Sebaliknya, Stefano Pioli akan kembali mengandalkan Tonali. Mantan bintang Brescia tersebut bakal mendukung Franck Kessie di pivot ganda lini Milan dengan Ismael Bennacer masih harus menepi akibat cedera. Artinya, laga di ibukota akan menjadi peluang besar lain bagi bintang muda tersebut untuk menunjukkan perkembangannya selama ini.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Rossoneri akan berharap gelandang 20 tahun tersebut menunjukkan kualitasnya yang sesungguhnya, khususnya dalam pertandingan sebesar nanti dan menghadapi Roma, lawan yang dihadapi timnya dalam perburuan satu tempat di posisi empat besar Serie A

Pemain U-21 Italia tersebut sendiri didatangkan musim panas lalu dengan ekspektasi besar, namun hingga sejauh ini ia belum mampu memenuhinya, meskipun banyak yang memaklumi mengingat ia masih sangat muda.

Kendati demikian, hampir satu musim sejak kedatangannya, Milan tentu berharap investasi mahal yang mereka kucurkan bakal terbayar, terlebih Tonali sekarang memiliki lebih banyak peluang tampil akibat cederanya Bennacer.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Roma

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini