Duarte Terus Mengecewakan, Milan Lirik Bek Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 23:14 WIB
Duarte Terus Mengecewakan, Milan Lirik Bek Madrid

Nacho Fernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan akan melirik pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez, setelah Leo Duarte masih belum menunjukkan performa meyakinkan.

Setelah tampil buruk melawan Novara, Duarte juga kesulitan menghadapi Monza akhir pekan ini. Perekrutan bek tengah baru kini lantas menjadi keharusan bagi Rossoneri, khususnya mengingat mereka akan bermain di tiga kompetisi sekaligus musim depan.

Sementara ini, Alessio Romagnoli akan berpasangan dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan Milan. Alternatif yang tersisa hanya Mateo Musacchio, yang tengah mengalami cedera dan bahkan terancam dijual jika ada tawaran masuk, Matteo Gabbia, dan Duarte.

Menurut kabar dari Milan Live, Il Diavolo kemungkinan akan beralih pada Nacho untuk mengatasi persoalan tersebut. Ia diperkirakan bakal meninggalkan Los Blancos dan dibanderol sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Sang pemain sendiri sangat berpengalaman dan juga memiliki segudang fleksibilitas.

Selain pemain internasional Spanyol tersebut, Rossoneri juga tengah memantau situasi Wesley Fofana. Pemain bertahan Saint-Etienne tersebut masih muda dan tentu saja sangat sesuai dengan proyek Elliott Management. Akan tetapi, masih belum jelas siapa yang akan dikejar raksasa Serie A tersebut nantinya.

Yang jelas, Milan perlu tambahan kekuatan di posisi bek tengah mereka agar dapat melakukan rotasi pemain dalam menghadapi jadwal ketat kompetisi yang akan datang, dan tentunya bakal sangat riskan jika mereka mengandalkan pilihan mereka saat ini.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, AC Milan

5275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini