Duarte Bakal Dijual, Milan Wajib Datangkan Bek Tengah Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 21:57 WIB
Duarte Terus Tampil Buruk Bersama Milan

Leo Duarte (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merekrut seorang bek tengah anyar mengingat pihak klub diperkirakan akan menjual Leo Duarte pada bursa transfer musim panas ini.

Performa Duarte saat melawan Novara dan Monza menguak masalah serius yang dihadapi skuat Rossoneri saat ini dan mereka kini tengah berupaya membeli bek tengah baru. Stefano Pioli tentunya memerlukan pemain yang dapat diandalkan untuk menjadi alternatif para starternya yang sekarang.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, pemain internasional Brazil tersebut diperkirakan bakal meninggalkan Milan sebelum jendela transer musim panas ini ditutup. Destinasinya berikutnya memang belum diketahui, namun raksasa Serie A telah menyusun langkah untuk merekrut bek tengah anyar.

Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin mendatangkan pemain yang sudah memahami Serie A dengan baik. Duo Fiorentina Nikola Milenkovic dan German Pezzella merupakan dua nama yang berada dalam daftar target mereka, namun untuk sementara ini banderol kedua pemain tersebut terbilang sangat mahal.

Karena itulah, Rossoneri tengah melalukan evaluasi terhadap pilihan lain pula dan belum jelas siapa yang akan mereka kejar nanti. Bagaimanapun, cukup terang bahwa kehadiran seorang bek tengah anyar sangat diperlukan dan Pioli tentunya berhak mendapat tambahan kekuatan yang ia butuhkan.

Sementara itu, Milan kemungkinan besar akan tetap mempertahankan bintang muda mereka, Matteo Gabbia, meski nantinya bek tengah baru benar-benar didaratkan ke klub.

Artikel Tag: Duarte, Milan, Serie A

3398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini