banner babe

Dua Tombak Bali United Berpeluang Tampil Kontra Persija

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Mei 2019, 17:00 WIB
Dua Tombak Bali United Berpeluang Tampil Kontra Persija

Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Dua tombak Bali United, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje yang pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia kontra Persija Jakarta harus absen lantaran cedera berpeluang diturunkan Stefano Cugurra Teco kala melakoni leg kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5) nanti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut tim pelatih Serdadu Tridatu terus memantau kondisi kedua penyerangnya itu. Menurutnya, apabila memang fit untuk tampil, Spasojevic ataupun Platje akan diberinya kesempatan pada laga tersebut.

"Ya, mereka berdua (Spaso dan Platje) sudah mengikuti latihan fisik, teknik dan taktik. Kami dari tim pelatih masih akan melihat perkembangan mereka berdua. Jika diantara mereka sudah siap tampil, maka kami akan mainkan saat melawan Persija nanti," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait peluang Bali United yang hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Macan Kemayoran, pelatih asal Brasil itu tetap menaruh rasa hormat kepada tim Persija.

"Skor 2-1 untuk pertandingan dengan format kandang tandang membuat peluang kedua tim tetap ada. Persija tentu tahu bila mereka harus menang di kandang untuk bisa lolos semifinal. Tapi kami juga punya motivasi untuk bisa meraih hasil terbaik di sana," kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, beberapa waktu lalu. Dua gol Bali United disumbangkan Stefano Lilipaly. Sedangkan gol balasan Macan Kemayoran lahir melalui aksi Bambang Pamungkas.

Untuk Persija Jakarta, meski harus menelan kekalahan 2-1 pada leg pertama, peluangnya untuk melangkah ke babak semifinal masih cukup terbuka. Kemenangan 1-0 dipastikan sudah cukup bagi tim Ibu Kota untuk menyegel satu tempat di empat besar.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, Melvin Platje, Ilija Spasojevic

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini