Dua Target Santer Diperbincangkan, Milan Tunggu Kabar Elliott

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Des 2021, 07:48 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diketahui tengah menunggu kabar dari Elliott Management dengan dua target utama untuk mengisi posisi bek tengah saat ini begitu santer diperbincangkan.

Petualangan Rossoneri di Eropa telah berakhir di tangan Liverpool, namun perhatian mereka kini tertuju pada tiga pertandingan krusial Serie A sebelum jeda musim dingin dan jendela transfer Januari yang cukup krusial.

MilanNews menyebutkan bahwa direktur Paolo Maldini cenderung tidak ingin banyak bergerak hingga beberapa hari lalu, namun cederanya Simon Kjaer yang akan membuatnya absen hingga akhir musim nanti telah mengubah rencana manajemen raksasa Serie A tersebut mengingat mereka tidak yakin bisa menghadapi paruh kedua musim ini cukup dengan mengandalkan Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Matteo Gabbia.

Beberapa hari ke depan akan menjadi momen krusial untuk menentukan apakah Elliott selaku pemilik klub akan memberikan lampu hijau untuk mengucurkan investasi besar atau apakah Maldini dan Ricky Massara harus mengupayakan transaksi pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian.

Terdapat beberapa nama yang begitu mencolok dalam daftar target Milan saat ini seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan bek tengah Chelsea Andreas Christensen. Meski saat ini belum ada negosiasi nyata terkait transfer kedua pemain tersebut, pihak klub masih memantau situasi yang mungkin akan semakin memanas dalam beberapa pekan ke depan. Segalanya akan bergantung pada anggaran yang akan disediakan Elliott untuk mercato Januari mendatang.

Artikel Tag: Milan, Elliott, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-target-santer-diperbincangkan-milan-tunggu-kabar-elliott
4483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini