Dua Tantangan Besar Ini Ancam Transfer Carrasco Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jan 2019, 22:03 WIB
Dua Tantangan Besar Ini Ancam Transfer Carrasco Ke Milan

Yannick Carrasco (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Belakangan ini, nama Yannick Carrasco tampak begitu dekat dengan AC Milan. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya target yang mungkin diboyong raksasa Serie A setelah Zlatan Ibrahimovic dan Luis Muriel menolak hijrah ke San Siro dan Southampton enggan melepas Manolo Gabbiadini dengan harga murah atau transaksi pinjaman.

La Gazzetta dello Sport pun memberikan kabar positif dengan munyebutkan satu poin dalam kemungkinan skenario yang mungkin dapat membawa eks bintang Atletico Madrid tersebut ke Serie A, apalagi sang pemain mendapat apresiasi yang sangat besar oleh manajemen Rossoneri.

Proposal yang disodorkan Leonardo memberikan peluang transfer selama enam bulan yang dapat berubah menjadi permanen jika AC Milan mampu mengamankan tiket ke Liga Champions. Ditambah lagi sang pemain juga ingin kembali ke Eropa usai gagal bersinar di Liga Super China. Walaupun demikian, negosiasi tampaknya tak semudah yang dibayangkan, selain karena keinginan pemilik klub yang bertekad menjadikan mercato ini sebagai sumber investasi berkelanjutan.

Untuk peluang terwujudnya transaksi, tantangan ekonomi harus segera diatasi, yang ternyata tidak hanya berkaitan dengan besarnya gaji Carrasco, yang mencapai 10 juta euro atau sekitar Rp163 miliar per tahun, tetapi juga keinginan Dalian Yifang, yang pada kenyataannya ingin mencairkan sang pemain sesegera mungkin, dengan menghindari segala transaksi pinjaman. Akan tetapi, keinginan sang pemain mungkin dapat membuat perbedaan pada situasi sulit tersebut, mengingat ia dikabarkan tak betah berada di Tiongkok dan tengah mencari jalan keluar untuk kembali ke Eropa.

Artikel Tag: Yannick Carrasco, AC Milan, Dalian Yifang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-tantangan-besar-ini-ancam-transfer-carrasco-ke-milan
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini