Dua Tahun Berturut-turut, Milan Siap Sekali Lagi Kejar Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 02:52 WIB
Dua Tahun Berturut-turut, Milan Siap Sekali Lagi Kejar Striker Madrid

Luka Jovic (Sumber: Daily Mail)

Berita Transfer: Untuk dua tahun berturut-turut, AC Milan dikabarkan siap mengambil langkah lain untuk membajak Luka Jovic, yang musim ini kesulitan bersama Real Madrid.

TMW baru saja merilis informasi terkini soal Jovic dengan menyatakan striker Los Blancos tersebut telah menjadi sasaan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa setelah mengalami kesulitan pada musim perdananya di ibukota Spanyol menyusul transfer mahal 60 juta euro atau setara Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Rossoneri sendiri merupakan salah satu tim yang tengah mengejar peluang untuk mendaratkannya, namun raksasa La Liga tidak ingin menjualnya secara permanen dan mengalami kerugian yang membuat mereka harus mengakui kesalahan setelah hanya satu musim berlalu.

Kendati demikian, kesempatan bagi Milan masih tetap ada, dan saat ini wacana yang berkembang adalah transaksi pinjaman tanpa disebutkan adanya klausul pilihan ataupun kewajiban pembelian. Akan tetapi, yang menjadi permasalahan utama mereka yakni sang pemain yang mengantongi 5 juta euro atau setara Rp80 miliar per musim mengingat raksasa Serie A tersebut ingin menerapkan batas gaji maksimal dalam proyek baru mereka nantinya.

Di sisi lain, hubungan baik dengan Madrid, yang terjalin setelah penjualan Theo Hernandez ke San Siro, dapat membuka skenario apapun, demikian pula dengan kehadiran mantan rekan satu tim sekaligus sahabatnya, Ante Rebic, di Rossoneri, dan fakta bahwa keduanya diwakili oleh agen yang sama, Fali Ramadani.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini