Dua Tahun Berlalu, Bakayoko Bersiap Jelang Duel Pertama Bareng Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 14:53 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menjalani duel pertamanya bersama AC Milan setelah dua tahun meninggalkan klub.

Rossoneri akan menghadapi Lazio Minggu (12/9) malam besok dan Bakayoko berpeluang mencatat pertandingan pertamanya bersama raksasa Serie A setelah dua tahun berlalu. Sang pemain baru kembali ke klub setelah menjalani masa pinjaman di AS Monaco dan Napoli dari Chelsea.

Sebagaimana dikutip dari MilanNews, pertandingan terakhir yang dimainkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut bersama Milan terjadi pada Mei 2019 kemarin saat mereka menghadapi Frosinone. Klub yang kala itu dipimpin Gennaro Gattuso berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Meski tampil bagus selama menjalani masa pinjaman pada musim 2018-19 tersebut, Rossoneri memutuskan tidak menebusnya dan mengirimkannya kembali ke The Blues. Kendati demikian, dua tahun berselang ia telah kembali dan siap membuktikan kelayakannya sehingga nantinya pihak klub bakal bersedia mempermanenkan statusnya.

Franck Kessie dan Sandro Tonali diperkirakan akan menjadi starter saat Milan menjamu Lazio di San Siro akhir pekan ini dan Bakayoko kemungkinan akan tampil pada babak kedua pertandingan giornata ketiga Serie A tersebut. Kendati demikian, fans diperkirakan akan dapat menyaksikannya tampil lebih sering musim ini menyusul padatnya jadwal pertandingan yang akan dijalani klub, terutama jika mereka mampu melangkah jauh di Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun dari kompetisi tersebut.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-tahun-berlalu-bakayoko-bersiap-jelang-duel-pertama-bareng-milan
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini